Senin, 21 Desember 2015

10 DAMPAK POSITIF NONTON ANIME BOKU NO PICO

Apa dampak positif nonton anime Boku no Pico ? Mengapa anime ini begitu populer ? Anime ini juga banyak di rekomendasikan di forum-forum dan grup-grup di media sosial. Karena itu penulis heran dengan fenomena dan realitas ini. Akhirnya penulis meneliti apa yang membuat anime ini begitu banyak dibicarakan, ternyata ada 10 dampak positifnya, sebagai berikut :


1. Positif bermental baja

Survey membuktikan, orang-orang yang pernah nonton Boku no pico mengalami gangguan mental.
Dalam acaranya family seribu, Paku Arwana, Obeng Arwana, Baut Arwana memberikan pertanyaan,
"Apa saja yang terjadi pada orang yang menonton Boku no pico ?"
Top surveynya adalah bermental baja.

Kemudian pertanyaan selanjutnya
"Anime apa yang paling banyak direkomendasikan ?"
Top surveynya adalah Boku no Pico.

Karena Boku no pico positif, makanya menjadi anime yang paling banyak direkomendasikan.

2. Positif  disukai anak otaku/animelovers.

Dalam acaranya we want to be triliuner. Tante Widya memberikan pertanyaan terakhir bernilai 1 Trilliun:
"Siapa yang suka nonton Boku no Pico ?"
A. Yang baca artikel ini
B. Yang baca artikel ini
C. Yang baca artikel ini
D. Semua benar


3. Positif menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

Sebelumnya sudah ditulis keterangan dibawah anime ini "Boku no Pico dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Tapi karena peringatan ini tidak terlalu epektif membuat orang berhenti nonton, maka diubah menjadi "Boku no Pico membunuhmu".

4. Positif menyebabkan diare, perut kembung, mual dan muntah-muntah sambil mencret.

Sebenarnya ada obat yang untuk mengatasi dampak ini, yaitu Neo Pico Entrostop dan Diaprett, dengan selogan "diare ya diancrett, dia mencrett maksudnya. Dengan ekstrak daun jambu biji.

5. Positif berpaling ke lubang yang salah

"Sudah masukin dulu sana, ada tai pico spesial tuh" mengangatkan kita dengan sponsor mie instan. Bisa keluar yang warnanya kuning-kuning, ternyata mereka suka warna kuning.

6. Positif menyesal pernah coba nonton

Penyesalan memang selalu datang terlambat. Nasi sudah menjadi tai, tai sudah menjadi cair, cairannya sudah meresap ketanah, tanahnya di kasih benih, benihnya menjadi padi, padinya menjadi beras, berasnya balik menjadi nasi.

7. Positif bego

Sudah tau ini anime mengharukan setara dengan ano hana, ano senpai, ano,,, yamete kudasai, masih aja coba-coba nonton.

8. Positif kena tipu

Banyak yang kena trap, troll dari temen2 yang ngasih rekomendasi anime. Padahal sebagian bercanda, tapi yang minta rekomendasi jadi penasaran, dikira anime komedy, padahal anime ini  kan anime detective.

9. Positif gangguan kejiwaan

RSJ Kabuto Chanyank Orochimaru telah mempublikasikan daftar korban akibat anime ini. TV Two juga sudah mendiskusikan masalah ini di ILK. Memang sesuai slogannya, "TV Two, memang ngeres".

10. Positif berdosa

Ini bahayanya, agan bisa di bakar dalam api neraka selama-lamanya. Jadi bertobatlah nakk. Hidup ini singkat kawan. Tuhan mengasihi kita, dia tidak ingin umatnya berbuat dosa. Rajin-rajinlah berdoa, minta pertolongan, dan kembalilah ke jalan yang benar. Tak ada yang abadi, hidup kita ini hanya sementara, lebih baik menikmati hidup dengan cara yang benar, kesenangan sejati hanya ada saat kita mengisi hari demi hari dengan kesucian hari dan kebersihan jiwa. 

Ingat ! hukuman neraka itu selamanya, dibakar dan dibakar, jika kita dimasukkan ke neraka, kita pasti akan menyesali dosa yang bahkan kita anggap paling kecil waktu masih hidup didunia.

Salam



Source : http://berandaotaku.blogspot.co.id/2015/10/10-dampak-positif-nonton-anime-boku-no.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar