Senin, 23 November 2015

Game FPS terbaik 2015

Daftar Game Komputer FPS terbaik 2015

Inilah Daftar Game FPS terbaik tahun 2015..
mari dilihat :D

Battlefield Hard Line

Battlefield garis keras
Pengembang: Visceral, DICE Penerbit: EA Tanggal rilis: 20 Mar2014 pengujian beta
Seperti yang telah Anda ketahui di artikel sebelumnya Daftar Game FPS 2014 bahwa Battlefield Hard Line merupakan game yang bercerita tentang polisi yang melawan teroris. Game ini memiliki alur cerita yang sangat berbeda dari seri battlefield sebelumnya. Dimana mengambil model open world seperti game GTA tetapi memiliki mode permain first person shooter. Anda dapat memilih misi mana yang akan diselesaikan terlebih dahulu. Kualitas graphic tentu saja lebih bagus dari seti BF sebelumnya. Jangan ditanya hampir semua game seri baru memiliki fitur multiplayer online yang bisa Anda mainkan bersama teman Anda.

Call of Duty 12

Call of Duty 12
Pengembang: Treyarch Penerbit: Activision Tanggal rilis: Akhir 2015 Link: Call of Duty situs
Call of Duty tidak ingin melewatkan untuk menluncurkan seri terbarunya setiap tahun. Untuk tahun 2015, berharap Treyarch Call Of Duty 12 memiliki cerita yang mirip Black Ops sekuel, atau mungkin sesuatu yang baru, yang pasti game COD ini akan selalu hadir untuk memanjakan gamer dunia dan Indonesia khususnya.

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege
Pengembang: Ubisoft Montreal Publisher: Ubisoft Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Situs Resmi
Seru, berikan aplus untuk game Rainbow Six Siege ini karena memiliki fitur baru multiplayer shooter. Penggantian beberapa fitur pada seri sebelumnya Rainbow Six Patriots, tapi yang lebih menarik lagi kembalinya sebagian besar fitur lama elemen R6 seperti taktik Cams SWAT, pemotongan biaya pelanggaran dan trik shotguns. Gaya Counter-Strike sistem dan teroris yang baru. Sebelum setiap penyelamatan sandera, kedua tim mendapatkan fase setup. Menggunakan mesin baru AnvilNext memperindah game ini.

Killing Floor 2

Membunuh Lantai 2
Pengembang: Tripwire Interactive Penerbit: Tripwire Interactive Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Situs Resmi
Game ini memiliki alur cerita pemberantasan mahkluk mengerikan di setiap lantai. Misi Anda adalah membersihkan mahkluk tersebut disetiap lantainya. Game yang dikemas dengan grapik yang apik dan penuh dengan darah membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan oleh Anda yang berumur 18 tahun ke atas…hehehe (Anak kecil nggak boleh main ini)

Overwatch

Overwatch
Pengembang: Blizzard Penerbit: Activision Blizzard Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Situs resmi
Blizzard mengambil Team Fortress 2 dengan tim penembak yang penuh warna yang berada di lokasi baru yang berbeda. Setiap pahlawan yang Anda mainkan memiliki fungsi dan kelas yang berbeda dengan kemampuan khusus dan senjata yang unik. Bermain sebagai kera berlapis baja yang dapat melindungi dari musuh-musuhnya, atau seorang wanita yang bisa teleport dan tanaman granat yang dapat meledakan, atau pemanah samurai yang bisa memanjat dinding dan karakter lain tidak bisa. Para pahlawan tersebut akan dikemas dalam sebuah kisah yang diceritakan di dalam permainan yang begitu baik, cerita yang berkiblat pada film CG Blizzard.

Evolve

Berkembang
Pengembang: Turtle Rock Studios Penerbit: 2K Games Tanggal rilis: 10 Feb Link:evolvegame.com
Turtle Rock monster versus pemburu ambisius dalam asimetri. Sebelas manusia (dan satu robot) Semua Hunters sengaja dibuat berbeda tugasnya terutama yang memiliki tugas penyembuhan. Tampilan Evolve memiliki tampilan yang sangat memukau (mungkin game paling cantik tampilannya di PC ketika pertama kali meluncurkan) dan fokus pada gerakan, evasion, dan kerja sama tim. Pertanyaan besar adalah apakah selusin peta dan beberapa mode akan cukup untuk mempertahankan pemain hardcore dan berapa banyak isi posting-peluncuran game akan dibayar.

Battleborn

Battleborn
Pengembang: Gearbox Penerbit: Gearbox Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Situs resmi
Gearbox menggambarkan game ini sebagai sebagai “hero-shooter”. Kenapa kok malah memerangi pahlawan? Harunyakan pemain sebagai pahlawan bukannya musuh. Tanggapan tidak akan berlaku “karena MOBAs benar-benar populer sekarang” alur cerita yang berbeda dari biasanya dan karakter yang warna-warni penuh seni menjadikan game ini menarik untuk dimainkan.


Verdun

Verdun
Pengembang: M2H, Blackmill Game Publisher: M2H, Blackmill Game Tanggal rilis:Februari 2015 Link:Situs resmi
Permainan ini mengambil cerita perang dunia 1, dimana lokasi permainan perada di parit pelindung. Anda berperan sebagai pasukan digaris depan yang menyerang lagung di dalam parit-parit musuh. Cukup menarikan karena peran Anda yang sangat vital dalam menentukan kemenangan perang pasukan Anda.

Toxikk

Toxikk
Pengembang: Reakktor Penerbit: Reakktor Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Official Site
Permainan ini adalah salah satu game yang menggunakan Unreal Engine, Toxikk adalah game yang didasarkan pada fokus, gerakan dan keterampilan Anda menembak. Unreal Tournamnet memberikan senjata, paket kesehatan yang dapat Anda ambil dan juga bantalan untuk melompat dalam lompatan tinggi.

Hellraid

Hellraid
Pengembang: Techland Penerbit: Techland Tanggal rilis: TBA 2015 Link: Situs resmi
Gerbang neraka telah muncul dan terbuka tugas Anda adalah menutup gerbang neraka (sharpish) tersebut sebelum monster terlepas dan menyerbu seluruh planet. Penggal para iblis yang sudah keluar dengan kapak, pedang dan tombak, atau melempar bola api untuk membakar dan meleleh mereka.

Homefront: Revolusi

Homefront
Pengembang: Jauh Perak Dambuster Penerbit: Jauh Perak Tanggal rilis: TBA 2015 Link:Situs Resmibiasa-

Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront
Pengembang: DICE LA Penerbit: EA Tanggal rilis: Oktober Link: Situs resmi



Source: http://gamerindo.net/daftar-game-komputer-fps-terbaik-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar